Sabtu, 03 September 2016

New child was Born

   Ada satu keluarga yang sangat sederhana tinggal di kontrakan, keluarga tersebut terdiri dari Ayah, Ibu, dan anak kecil yang manis dan periang bernama Gloria Michella.. yaa, Keren kan namanya? udah kayak orang-orang eropa namanya.. Hahaha..

   Lalu sang Ibu mengandung satu anak lagi, mungkin sang Ibu sangat bahagia.. karena mengandung satu anak lagi. namun semua berubah saat anak yang dikandungnya membuat tubuhnya menjadi sangat besar, melebihi ukuran normal, dan membutuhkan jangka yang cukup lama dari waktu normal untuk mengandung anak tersebut. mungkin sang Ibu semakin tersiksa saat mengandung anak tersebut, mungkin saat itu dia membayangkan insiden buruk yang akan terjadi padanya.. :") atau tidak sama sekali?!... saya pun kurang tau, karena saya diceritakan sepotong2 doang sama sang Ibu.. wkwkk

   Saat Berat badan semakin naik, badan semakin besar, perut semakin maju... saat itulah dia melahirkan.. Sang Ayah pun mulai panik dan bahagia, karena anak keduanya akan segera lahir lalu sang Ayah memberitaukan pesan bahagia ini ke Ayah dan Ibu mertuanya, Lalu sang Ibu berjalan dengan penuh perjuangan ke tempat rumah bersalin terdekat. karena pada saat itu Keluarga tersebut belum mempunyai kendaraan, dan tidak ada kendaraan yang lewat pada saat itu.

   Ditengah Perjalanan Mereka bertemu dengan Tukang bubur. Pada saat itu, tukang bubur keliling tidak memakai gerobak. tetapi menggunakan bambu yang diletakkan di pundak (dipikul), seperti petani. Lalu sang Ibu pun berpegangan pada bambu yang dipikul bapak tersebut, karena sang Ibu sudah mulai goyah. Sang Tukang buburpun membantunya, dan berharap bubur yang dijualnya laku karena telah membantu Ibu hamil pergi ke Rumah bersalin terdekat.

   Tibalah saatnya sang anak lahir.. dengan penuh perjuangan sang Ibu melahirkan anak yang lahir ini, Anak ini termasuk Bayi yang cukup besar.. atau sangat besar xD karena anak yang dilahirkan seberat 4 koma kilogram.. gede banget yaa.. xD

   Sang Ibu dan Ayah pun sangat bahagia, karena anak yang dilahirkannya berjenis kelamin laki-laki.. dan dengan sepenuh tenaga dan perjuangan sang anak pun bisa lahir dengan selamat..

Congrats buat Sang Ibu dan Ayah yaaa... :)

0 komentar:

Posting Komentar